Boy William Diizinkan Menikahi Ayu Ting Ting dengan Satu Syarat, Mualaf
Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram @boywilliam1717)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Boy William tidak hanya menjadi sorotan publik. Kedua orang tua Ayu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum juga turut menaruh perhatian terhadap kedekatan anaknya dengan pria 31 tahun tersebut.

Ayah Rozak mengatakan jika dirinya tak bermasalah dengan banyaknya orang yang menjodoh-jodohkan Ayu dengan Boy. Baginya, jika memang itu yang telah disuratkan, ia tak bermasalah.

“Siapapun yang dekat sama Ayu dan selalu dijodoh-jodohin, kalau emang pas malaikat lewat, berjodoh, ya alhamdulillah,” kata Ayah Rozak melansir YouTube Intens Investigasi pada Senin, 20 Maret 2023.

Sementara itu, ibu dari Ayu Ting Ting nampak bahagia atas kedekatan pedangdut 30 tahun itu dengan Boy. Umi Kalsum pun menyoroti perbedaan agama antara keduanya. Ia berharap Boy mau mengikuti agama yang dipeluk sang putri.

"Doain aja ya, doain jadi mualaf," kata ibu dari Ayu Ting Ting seraya tertawa.

Umi Kalsum terlihat tegas dengan pendiriannya bahwa Ayu harus tetap pada agama yang diyakini saat ini. Ia nampak berharap jika Boy William memeluk Islam jika ingin menikahi putrinya.

“Insya Allah, kita gak tahu jodoh kan ya, kalau mau jadi mualaf ya silahkan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Umi Kalsum juga menilai Boy William adalah sosok yang baik, tidak hanya terhadap Ayu, namun juga pada Bilqis, anak semata wayang Ayu Ting Tingting.

“Dia baik buat Bilqis, buay Bunda (Ayu Ting Ting). Rmang Boy mah baik, ya bismillah aja,” pungkas Umi Kalsum.