Bagikan:

JAKARTA - Boy William dan Ayu Ting Ting semakin menjadi sorotan publik setelah Boy memperkenalkan Ayu secara langsung dengan keluarganya, termasuk dengan sang nenek, Susilawati Muljadi alias Oma Lazuardi.

Terbaru, Boy William melalui akun Instagram miliknya mengunggah foto dirinya bersama Ayu dan Oma Lazuardi. Diapit Ayu di sisi kanan dan Boy di sisi kiri, sang nenek nampak teraenyum lebar.

Berbeda dari apa yang ditampilkan pada teaser kanal YouTube Boy William yang menunjukkan Ayu nampak takut untuk menemui Oma Lazuardi, keduanya justru nampak sangat akrab di foto.

"Siapa yang ngikutin The Family? Fun fact: Waktu ketemu Oma pertama kali, camera semua udah standby di dalam rumah sedangkan Boy & Ayu ditahan dulu di dalam Mobil sampai crew camera sudah ready di posisinya masing-masing,” tulis Boy menceritakan momen pertemuan Ayu dan neneknya dalam caption unggahan, dilihat Senin, 17 April.

“Ketika ready baru kita disuruh masuk lewat pintu yang udah diarahkan supaya camera bisa tangkap reaksi muka kita. Kita ditahan dulu supaya pertemuan pertama ini benar-benar pertemuan pertama. Seru gak? :) | THE FAMILY SEASON 3," sambungnya.

Sontak foto Ayu Ting Ting bersama Boy dan neneknya mendapat respon beragam dari warganet melalui kolom komentar. Beberapa diantaranya ikut senang melihat Oma Lazuardi menyambut baik ibu satu anak itu.

“Sebenarnya tipe kaya Ayu itu gampang banget diterima sama orang. Karna nggak neko-neko,” tulis warganet.

"Senyum oma mirip sama senyumnya ayu,mungkin pertanda jodoh ya ko @boywilliam17," kata warganet lainnya.

Selain itu, beberapa warganet juga berharap Boy William untuk segera menikahi Ayu Ting Ting.

“Semoga kebahagiaan ini bisa menjadi kebahagiaan yang abadi. Doa-doa terbaik untuk Oma, Kakak Boy dan Kakak Ayu,” kata warganet dalam kolom komentar.

"Kapan nih nikahnya, kakak Boy?" tulis warganet lain.

"Senyum Oma mirip sama senyumnya aAu, mungkin pertanda jodoh ya Ko Boy William," kata warganet lainnya.