Rey Bong Ulang Adegan Ciuman dengan Sarah Felicia hingga 8 Kali
Rey Bong usai konferensi pers film Jin dan Jun (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rey Bong didapuk memerankan karakter Jun dan film Jin dan Jun yang akan tayang pada 19 April mendatang. Dalam film garapan sutradara Anggy Umbara itu, Rey beradu akting dengan Sarah Felicia yang berperan sebagai Diana.

Pada salah satu adegan di film, Rey berciuman dengan Sarah. Ditanyai bagaimana proses di balik layar saat mencium lawan mainnya itu, aktor 17 tahun itu nampak malu-malu untuk menjawab.

Kembali dicecar, Rey akhirnya buka suara terkait adegan ciuman itu. Ia mengaku harus mengulang hingga 8 kali pengambilan gambar hanya untui adegan ciumannya dengan Sarah Felicia.

“Lumayan (banyak diulang adegan ciumannya), karena butuh teknis dan angel yang banyak, jadi tricky. Lumayan, ngulang 7 sampai 8 kali,” ungkap Rey Bong kepada awak media di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 April.

Ditanyai lebih jauh mengenai adegan ciuman dengan Sarah, Rey memilih untuk berhenti menjelaskan.

“Cukup gua, Sarah dan Tuhan yang tahu,” katanya.

Terkait chemistry-nya dengan Sarah , dan pemeran lainnya, Davina Karamoy, Rey mengaku tak ada hal khusus yang dilakukan. Chemistry antara Rey dengan laean mainnya berjalan secara alamiah.

“Bangun chemistry sama Davina sama Sarah nggak ada cara khusus atau treatment khusus sih, ngalir gitu aja. Karena mereka berdua aktris muda yang sangat berbakat menurut gua,” tuturnya.

“Kayak Davina emang baru pertama kali main sama gua, tapi buat gua pribadi, mereka familiar di mata gua. Mereka sangat baik dalam bekerja, jadi kami sangat ngalir gitu aja, dari persiapan sampai syuting,” pungkas Rey Bong.