Sarah Michelle Gellar dan Selma Blair Reka Ulang Ciuman <i>Cruel Intention</i> dengan Sentuhan Tahun 2020
Reka ulang ciuman Cruel Intention (Twitter @MTVAwards)

Bagikan:

JAKARTA - Sarah Michelle Gellar dan Selma Blair menciptakan kembali ciuman Cruel Intention yang ikonik untuk MTV Movie Awards.

Cruel Intentions dirilis pada 1999 dan seketika menjadi favorit remaja queer saat Kathryn (Gellar) dan Cecile (Blair) berbagi ciuman. Film ini serta merta membuat orang-orang queer menyadari seksualitas mereka.

Lebih dari 20 tahun kemudian, pasangan ini mereka ulang adegan terkenal tersebut dalam sebuah tayangan video yang direkam sebelumnya di MTV Movie and TV Awards: Greatest of All Time, yang ditayangkan pada 6 Desember kemarin.

Gellar dan Blair berbicara kepada pemirsa di rumah setelah adegan terkenal mereka dianugerahi penghargaan Greatest of All Time: Legendary Lip Lock.

“Saya pikir alasan ciuman ini bergema begitu lama bukan hanya karena nilai kejutan awal, tetapi karena itu adalah katalisator bagi banyak anak muda untuk membantu mereka menyadari aspek-aspek tertentu dari seksualitas mereka dan membantu membuat orang merasa nyaman menjadi siapa mereka sebenarnya,” kata Blair dalam video tersebut.

“Ini juga menghadirkan perubahan paradigma ke dinamika baru menuju penerimaan dalam budaya pop. Dan juga sangat 'panas'," Gellar menambahkan.

“Jadi sebagai ucapan terima kasih khusus, kami ingin membuatnya kembali di sini, untuk kalian,” kata Blair, sebelum bintang-bintang bersandar di seberang meja untuk berbagi ciuman.

Tetapi momen panas itu dengan cepat terputus karena Gellar dan Blair menyadari bahwa mereka dipisahkan oleh layar kaca karena COVID-19. Keduanya mencoba menciptakan kembali adegan penuh gairah mereka sambil terpisah satu sama lain.

Menutup video, Gellar berkata: "Tetap aman MTV, dan 2020: segera berakhir."

Gellar dan Blair tetap berteman dekat selama bertahun-tahun sejak ciuman mereka dalam Cruel Intention menyita perhatian.

Pada Juni, Gellar menandai ulang tahun Blair dengan membagikan foto  saat mereka berciuman di atas panggung setelah mereka menerima penghargaan "Best Kiss" di MTV Movie Awards 2000.

“Karena saya harus menjauh enam kaki dari kamu hari ini (dan memakai masker), ini jarak paling dekat yang saya bisa untuk memberi kamu ciuman ulang tahun,” tulis Gellar.

Beberapa hari kemudian, Gellar berbagi foto dirinya dan Blair berbagi ciuman, dengan Gellar mengenakan masker wajah, dan memberi judul: "Aku mendapatkan ciumanku."