Sinopsis Drama China <i>Road Home</i>: Kisah Cinta Teman Masa Kecil
Poster Road Home (iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Jing Bo Ran dan Tan Song Yun beradu akting lewat drama China berjudul Road Home. Bergenre melodrama, Road Home akan mengisahkan percintaan antara dua anak yang berpisah sejak lama.

Drama ini adaptasi dari novel berjudul sama karangan Mo Bao Fei Bao. Dengan premis yang sudah tidak asing, chemistry antara Jing Bo Ran dan Tan Song Yun tentunya menjadi perhatian penonton.

Berikut sinopsis lengkap drama China Road Home:

Lu Yan Chen (Jing Bo Ran) dan Gui Xiao (Tan Song Yun) bertemu pertama kali di sekolah, tepatnya di sebuah taman bermain sekolah mereka. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama untuk satu sama lain.

Seiring mereka bertumbuh, perasaan mereka semakin kuat. Hal ini membuat Lu Yan Chen dan Gui Xiao tidak terpisahkan. Mereka berharap tidak terpisah dan bisa menikmati hidup bersama-sama namun tidak dengan takdir hidup masing-masing.

Keadaan keluarga Gui Xiao mulai berubah dan Lu Yan Chen memilih menjadi polisi dan berlatih di daerah lain. Lu Yan Chen pergi meninggalkan Gui Xiao demi menjalani pelatihan intensif.

Pelatihan Lu Yan Chen penuh dengan intens, lelah, dan menyulitkan. Sementara Gui Xiao tidak disangka bekerja di dunia finansial.

Keduanya hidup di dunia berbeda, namun mereka masih ingat dengan perasaan satu sama lain. Mereka mencoba menjalin hubungan jarak jauh atau long-distance relationship. Hubungan itu tentunya tidak mudah dengan kesibukan masing-masing.

Hingga satu hari, Gui Xiao merasa harus menemui Lu Yan Chen sekali lagi untuk memastikan hubungan mereka.

Drama berjumlah 30 episode juga dibintangi Baby Zhang, Li Min Cheng, Liang Tian, Sha Bao Liang, Wang Hao, Zhang Qiao Er, Hai Ling, Nate Gong, Lu Yu Peng, dan lainnya.

Road Home dengan durasi 45 menit setiap episode bisa disaksikan setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu di iQiyi dan Mango TV.