Sinopsis Drama China <i>New Vanity Fair</i>: Perjuangan 2 Aktor Sukseskan Teater
Poster New Vanity Fair (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Wu Gang dan Huang Zi Tao beradu akting lewat drama China terbaru berjudul New Vanity Fair. Drama bergenre slice of life ini mengisahkan panggung teater dan cerita di balik sebuah acara teater.

Wu Gang adalah salah satu aktor Mandarin yang aktif membintangi berbagai judul drama. Debut di tahun 1994, ia akan adu peran dengan aktor muda Huang Zi Tao yang pernah debut di Korea Selatan.

Berikut adalah sinopsis drama China New Vanity Fair:

Ding Ke Mang (Wu Gang) adalah aktor teater yang bertalenta dan memiliki reputasi baik, sementara muridnya, Song Yang (Huang Zi Tao) adalah selebrita populer.

Demi mensukseskan panggung dan tiketnya terjual, Ding Ke Mang mengajak Song Yang untuk berakting lewat musikal berjudul Father and Son.

Song Yang mulai belajar dibimbing Ding Ke Mang. Berbeda dari dunianya sebagai aktor, Song Yang belajar untuk melawan jiwa impulsifnya serta mencoba bertahan dari godaan popularitas yang seringkali merugikan aktor.

Kerja keras Ding Ke Mang membentuk Song Yang sebagai sosok selebrita yang baik dan populer secara kemampuan dan visual.

Trailer yang dirilis Youku menampilkan momen pasang surut antara Ding Ke Mang dan Song Yang. sebagai selebrita, Song Yang bertekad untuk menjadi aktor teater yang dipandang namun keinginan itu tidak mudah.

Song Yang melihat talentanya tidak setara dengan Ding Ke Mang. “Jika Anda datang untuk menghancurkan teater ini, kenapa?” tanya Ding Ke Mang.

New Vanity Fair juga dibintangi Sun Yi, Han Tong Sheng, Liu Bei, Xu Yi Yang, Zhang Ling Xiang, Zhou Qi Qi, dan Zhang Ruo Feng.

Drama dengan total 40 episode ini akan tayang mulai Senin, 13 Maret di Youku dan BTV.