Sinopsis Drama China <i>The Left Ear</i>: Cinta Segiempat yang Terbawa ke Masa Dewasa
Poster The Left Ear (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China bergenre percintaan selalu menarik untuk diikuti. Terlepas dari berapa umurnya, drama China selalu punya daya tarik mengenai penceritaan dan karakternya.

The Left Ear merupakan sebuah drama China terbaru yang menghubungkan transisi cerita remaja hingga dewasa. Drama ini adalah adaptasi buku novel berjudul sama yang ditulis Rao Xue Man.

Format film dibuat lebih dahulu sebelum dramanya dibuat. Dengan premis yang sama, drama ini dibintangi oleh para aktor dan aktor muda.

Berikut sinopsis drama China The Left Ear:

The Left Ear mengisahkan Li Er (Mi Mi) adalah seorang anak SMA yang menyukai teman satu sekelasnya, Xu Yi (Jacob Hwang). Sayangnya, Xu Yi menaruh perasaan kepada Li Ba La (Ma Yin Yin) yang juga satu sekolah dengan mereka.

Situasi itu juga semakin rumit lantaran Li Ba La dekat dengan Zhang Yang (Zheng Kai) yang merupakan rival dari Xu Yi.

Karena berbagai kejadian, Li Er menjadi teman baik dengan Ba La. Situasi itu yang membuat Li Er tahu bahwa Ba La menyukai orang lainnya.

Mereka menjalani masa sekolah dengan hubungan dan kesalahpahaman antara keluarga dan teman. Mereka pun lulus dan siap menjalani masa dewasa bersama-sama.

Hingga suatu hari, kematian Ba La mengubah situasi mereka. Akankan mereka bisa memperbaiki masalah di antara mereka?

The Left Ear disutradarai oleh Chen Wei Ling dan naskahnya ditulis Rao Xue Man yang menjadi novelis dari cerita ini. Diketahui bahwa drama ini sudah merampungkan produksinya pada tahun 2016.

Drama ini memiliki 36 episode dan episode pertamanya akan tayang mulai hari ini, Jumat, 15 Desember.