Potret Selebriti Kenakan Outfit Bertema Gotik di Red Carpet Golden Globes 2023
(Daniele Venturelli dalam Penghargaan Golden Globes 2023/Vanity Fair)

Bagikan:

JAKARTA - Ajang penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, Golden Globes 2023 kini digelar kembali. Perhelatan bergengsi ini sempat tidak diselenggarakan selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. 

Sebelum pemenang penghargaan diumumkan, para artis melenggang di red carpet atau karpet merah. Ada hal unik di red carpet tahun ini. Salah satunya adalah para selebriti yang hadir mengenakan busana bertema gotik. 

Tentu saja, tampilan mereka bikin pangling karena jauh dari gaya berpakaian harian mereka. Siapa saja selebriti yang hadir mengenakan outfit bertema gotik di Golden Globes 2023?

Jennifer Coolidge

(Jennifer Colidge saat tampil di Golden Globes 2023/Vanity Fair)

Tamu favorit dalam serial televisi The White Lotus, Jennifer Coolidge mengenakan dress hitam dengan gaun payet off-the-shoulder yang seksi dan halus. Peraih penghargaan Emmy Award itu tampak sangat menggoda dalam balutan gaun Dolce & Gabbana dengan cat kuku hitam, riasan smokey eye yang lembut, dan sepatu pump hitam yang serasi.

Natasha Lyonne

(Natasha Lyonne saat tampil di Golden Globes 2023/Vanity Fair)

Tidak tampil seksi seperti Jennifer Coolidge, presenter Natasha Lyonne justru tampil serba tertutup. Dia mengenakan gaun lengan panjang berwarna hitam dari Givenchy. Natasha juga mengenakan sarung tangan hitam sebagai tambahan outfit gotiknya. Dia menyematkan beberapa aksesoris tambahan seperti cincin dan gelang emas karya Tiffany & Co.

Jeremy Pope 

(Jeremy Pope saat tampil di Golden Globes 2023/Vanity Fair)

Aktor sekaligus penyanyi Jeremy Pope tampak mengesankan di red carpet dengan gaya jas hitam berbahan synthetic leather yang elegan. Karena outfit yang dipakai serba hitam, maka Jeremy tak lupa menambahkan beberapa kilauan dengan sematan kalung berlian buatan D&G.

Michelle Yeoh

(Michelle Yeoh saat tampil di Golden Globes 2023/Vanity Fair)

Michelle Yeoh tampil gemerlap di Golden Globes 2023. Sesampainya di red carpet, Michelle terlihat mengenakan gaun strapless hitam yang dihiasi dengan gradien kristal dan payet. Michelle Yeoh terpilih menjadi aktris terbaik di Golden Globe 2023.

Jessica Chastain

(Jessica Chaastain saat tampil di Golden Globes 2023/Glamour)

Meski tidak bertema gotik, namun outfit Jessica Chastain patut diacungi jempol. Jessica Chastain memilih gaun buatan Oscar de la Renta. Gaun ini dihiasi dengan pola ‘jaring laba-laba’ berpayet yang berputar dalam lingkaran konsentris ke arah pinggangnya.