9 Tahun Berkarier, Sisca Saras Umumkan Lulus dari JKT48
Sisca Saras (Instagram @jkt48sisca)

Bagikan:

JAKARTA - Sisca Saras memutuskan lulus dari grup JKT48 yang membesarkan namanya. Pengumuman ini dibagikan Sisca tepat sembilan tahun sejak ia bergabung dengan grup tersebut.

"Hari ini, tepat 9 tahun generasi 3 terbentuk, aku mengumumkan akan lulus dari JKT48. Untuk sekarang, aku sendiripun bingung bagaimana mengutarakan perasaan ku yang paling jujur," tulis Sisca Saras pada hari ini, Kamis, 15 Maret.

"Rasanya bittersweet, perjalananku disini tidak semuanya manis, ada up and down, waktu-waktu mempertanyakan kemampuan diri sendiri, waktu-waktu kemenangan, semuanya terangkum dengan indah selama 9 tahun di hatiku,” tulisnya lagi.

Sampai tiba waktunya nanti penampilan terakhirku disini, ayo buat kenangan paling manis! Dukung aku selamalamalamanya ya, sayang banget sama kalian semua!" lanjutnya.

“Kalo flashback suka mikir wow aku bener2 belajar jadi dewasa di JKT48.. dari 14 tahun sampe 23 tahun, dari yang masih SMP kls 2 sampe semester 8.. dulu masih ditemenin Ibuk bolak balik sampe udah bener2 sendiri sekarang.. time flies. Hang in there sis,” tutup Sisca.

Sebelumnya Sisca Saras mengumumkan kelulusannya di panggung teater JKT48 pada Rabu, 15 Maret kemarin.

Selain bersama JKT48, Sisca mulai melebarkan sayap dengan debut sebagai aktris lewat film Sobat Ambyar. Ia juga meluncurkan single utama bertajuk Berdebar serta album mini berjudul Asa & Rasa pada November 2022 lalu.

Kelulusan Sisca dari JKT48 menyisakan tiga member dari generasi tiga yaitu Shani, Feni, serta Gracia.