Nani Wijaya Meninggal Dunia, Rieke Diah Pitaloka Turut Berduka
Nani Wijaya - Rieke Diah Pitaloka (Instagram @riekediahp)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 16 Maret 2023 pagi ini. Kabar ini menjadi duka bagi dunia hiburan Indonesia, tidak terkecuali bagi Rieke Diah Pitaloka.

Melalui media sosialnya, Rieke Diah Pitaloka mengunggah belasungkawa beserta foto bersama Nani Wijaya. Ia nampak mencium pipi Nani Wijaya dan berpose di depan kamera. Selain itu ia juga menuliskan ucapan duka cita.

“Telah berpulang ke Rahmatullah. Ibu Hj. Nani Wijaya. Kamis (16/03/2023) pukul 03:28 wib,” tulis Rieke Diah Pitaloka pada hari yang sama.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah emak semasa hidupnya. Dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin,” katanya.

Ia juga menambahkan tagar #oneng dan #emaknyaoneng sebagai referensi kepada peran mereka dalam sitkom Bajaj Bajuri.

Postingan ini juga mendapat belasungkawa dari sesama rekan di dunia hiburan dan juga masyarakat.

“Emak. Sedih dan sangat kehilangan… inaliliahi wainnailaihi roji’un … selamat jalan emak,” tulis Happy Salma.

“Innalillahi wainna ilahi rojiun. selamat jalan bu Nani Wijaya aka emak eti .. karyamu akan selalu di kenang,” tulis lainnya.

“Turut berduka. Semoga diterima di sisinya,” tambah lainnya.

Nani Wijaya dan Rieke Diah Pitaloka dipersatukan dalam sitkom Bajaj Bajuri yang tayang pada tahun 2002. Berkat perannya, keduanya semakin dikenal di industri hiburan tanah air.