Pasang Tanda 'Dilarang Foto' di Rumah Baru karena Risih, Fuji Dikritik Warganet
Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fujianti Utami atau Fuji membagikan kabar baik, ia membeli sebuah rumah mewah di Cilandak, Jakarta Selatan pada bulan ini. Ia mengaku senang karena bisa mewujudkan mimpinya di usia yang baru menginjak 20 tahun.

Rumah mewah itu Fuji beli tanpa cicilan dan dibayar secara tunai. Fuji semakin lega ketika ia sudah serah terima kunci baru-baru ini. Sayangnya di tengah kebahagiaan Fuji dan keluarga, ia harus mengalami hal kurang menyenangkan.

Tidak sedikit yang pergi ke rumahnya dan mengambil gambar untuk disebarkan. Oleh karena itu, Fuji memasang tanda larangan bertuliskan, “Dilarang mengambil foto/No Camera.” Namun tulisan itu malah menuai kritik dari warganet.

Fuji membagikan foto tersebut dengan emoji tangan. Namun beberapa warganet membalas unggahan Fuji dengan beranggapan hal lain.

“Biar bebas ya mau ngapain aja mau masukin cowo mana aja ke rumahnya biar aman gak viral. Jadi enak deh mau bikin dosanya gak akan viral,” balas salah satu warganet ke Fuji.

“Itu mah kamu kali. Aku aja gak kepikiran ke situ uhuy,” jawab Fuji.

Warganet lainnya meminta Fuji untuk tidak sombong karena menaruh tanda dilarang tersebut. Fuji pun membalas ini persoalan privasi yang perlu dijaga.

“Lebih ke privacy ga sih gais? Aku juga manusia biasa, punya batasan privacy, akupun belum pindah ke sana udah direkam-rekam dan diupload orang gak dikenal tanpa seizin aku. Risih lah," tulis Fuji.

Balasan Fuji mendapat dukungan dari publik. Mengingat namanya semakin dikenal, tidak jarang ia sering dibicarakan dan menjadi perhatian warganet. Bahkan banyak yang merekam bagian depan rumah Fuji dan disebarkan melalui media sosial.