Bagikan:

JAKARTA - Meski sudah tidak menjadi sepasang kekasih, Thariq Halilintar dan Fuji Utami tampak tak canggung memperlihatkan komunikasi antara keduanya di depan publik.

Adik Atta Halilintar itu baru-baru ini melayangkan pujiannya terhadap Fuji melalui komentar di unggahan Instagram sang mantan. Pasalnya, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu baru saja membeli rumah yang menjadi impiannya sejak kecil.

Fuji baru saja membeli rumah besar dua lantai yang didominasi warna krem dan berada di sebuah klaster hunian. Ia nampak berpose dengan senyum lebar di depan rumah barunya itu.

“Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023,” tulis Fuji dalam caption unggahannya dilihat pada Senin, 6 Maret.

Menanggapi keberhasilan gadis 20 tahun itu, Thariq menyatakan pujiannya. “Perjalanan yang hebat, you deserve that smile (kau pantas tersenyum),” tulis Thariq Halilintar dalam kolom komentar.

Pada unggahannya, Fuji mengatakan bahwa rumah barunya itu bukan hanya untuk dirinya saja, ia juga akan membawa keponakannya, Gala Sky untuk tinggal bersama. Tak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini hingga berhasil meraih mimpinya.

“Ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team Fuji until drop dan juga dukungan-dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampai di titik ini,” kata Fuji.

“Dan buat Dapebi Kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat Gala biar Gala bisa lari-larian di rumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya. Makasih udah ngajarin Uti buat menjadi manusia yang kuat dan pekerja keras,” sambungnya.