3 Perilaku Fuji Saat Mengasuh Putri Atta Halilintar Dipuji Warganet: Belajar dari Gala
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Fuji dengan Thoriq Halilintar membuatnya bisa dekat pula dengan Baby Ameena, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Thoriq mengajaknya untuk bertemu dengan keponakan usai mengikuti sebuah acara award.

Dikutip dari kanal YouTube Thoriq Halilintar, Fuji nampak masih menggunakan gaun yang dikenakannya di acara. Dia memuji keponakan Thoriz sangat cantik dan sehat.

"Cantik banget. Rambutnya tebal, sehat," ujar Fuji.

Dalam interaksi mereka, ada tiga sikap Fuji yang membuat dipuji warganet. Berikut penjelasannya.

Jangan Cium

Thoriq Halilintar langsung ingin mencium Ameena setelah datang. Hal itu langsung dilarang Fuji.

"Jangan cium, kita abis ketemu ribuan orang. Kasihan dia," ujarnya.

Fuji pun menyarankan agar Thoriq ganti baju dan membersihkan diri terlebih dahulu sebelum mencium keponakannya. Akhirnya Thoriq pun melakukannya.

Lapisi Sudut Meja

Atta ingin memperlihatkan kamar bayi yang mereka persiapkan. Tak dinyana, perhatian Fuji langsung pada keselamatan Ameena. Dia melihat meja dan furniture lain yang tajam sudutnya.

"Lapisin bang, lapisin biar aman," kata Fuji.

Mendengar saran itu Atta tak berfikir panjang. Dia membenarkan saran Fuji tersebut untuk keselamatan Ameena nantinya.

Kasur Terlalu Tinggi

"Ini ketinggian. Lantainya bisa ditinggikan. bayi rawan jatuh," ujar wanita yang biasa dipanggil Uti ini.

Thoriq pun menanyakan apakah Gala dulu sering jatuh dari kasur sehingga Uti sangat ahli. "Sering, pas tidur di tengah Kak Vanessa dan Bibi. tahu-tahu bangun sudah jatuh di lantai," katanya.

Melihat perilaku Fuji tersebut warganet pun tersentuh. Nampak sekali wanita yang baru berusia 19 tahun ini sangat paham cara menjaga anak.

"Dia belajar dari Gala," tulis warganet di kolom komentar.

"Umur boleh muda tapi Pengetahuan Fuji dalam ngurus bayi udah pro... Baby Ameena cantik kaya papa& mamanya... Semoga THOFU langgeng sampai pernikahan kelak ya... Pengen liat baby THOFU juga bareng baby A sama Gala...," tulis warganet lainnya.