Thoriq Halilintar Suka Fuji Tampil Apa Adanya, Ini Pentingnya jadi Diri Sendiri Saat Kencan
Thoriq Halilintar dan Fuji (Foto: Ig @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan yang sedang hangat dibicarakan warganet, Fuji dan Thoriq Halilintar selalu tampil kompak. Dalam kanal YouTube Atta Halilintar, Thoriq mengaku tertarik dengan Fuji yang selalu tampil apa adanya.

"Kalau wanita lain itu pas PDKT suka nampilin baik-baiknya saja. Pas sudah dekat baru ketahuan kan kurangnya. Kalau Fuji ini dari awal selalu tampil apa adanya. Suka bilang suka, lagi marah bilang marah. Aku suka dia yang jadi dirinya sendiri saat bersamaku," ujar Thoriq dikutip Sabtu, 12 Februari.

Memiliki perasaan ingin disukai saat kencan pertama adalah hal yang normal, akan tetapi sangat penting untuk menjadi diri sendiri agar menemukan kecocokan dan hubungan yang tulus.

Inez Kristanti, psikolog klinis dan relationship expert mengatakan bahwa akan sulit untuk membangun hubungan yang bermakna ketika seseorang tidak menjadi diri sendiri, apalagi di saat mengalami tekanan dari norma-norma sosial.

"Bisa dipahami kalau kita ingin disukai pada kencan pertama, tetapi untuk menemukan hubungan yang tulus, kita juga harus menjadi diri sendiri yang autentik. Ingatlah kalau tidak semua orang harus menyukai kita," ujar Inez dikutip dari ANTARA.

Menjadi diri harus menjadi fokus seseorang ketika sedang melakukan kencan pernah. Mengutarakan ide atau pikiran kepada orang yang baru dikenal berguna untuk mencari kecocokan guna hubungan lebih lanjut.

Menurut Inez, membuat orang lain terkesan dengan diri kita memang diperbolehkan. Akan tetapi, jika tujuannya hanya sekadar untuk mendapat pasangan, hubungan kedepannya akan terasa sulit.

"Percakapan dan bertukar pikiran dapat membantu kita untuk melihat adanya kecocokan. Ketika dua orang cocok dan bersenang-senang bersama, itu akan menjadi kencan pertama yang menyenangkan," kata Inez.

"Setelah lebih akrab satu sama lain, mereka dapat mempelajari dan melihat apakah hubungan bisa dibangun lebih jauh lagi," lanjutnya.