Putra Vanessa Angel punya Ayah Baru, Thoriq Halilintar Panggil Gala Sky 'Anak Aku'
Gala, Putra Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangel)

Bagikan:

JAKARTA - Putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan. Kasih sayang keluarga Faisal yang mengasuhnya membuat Gala tumbuh dengan baik. Fuji seolah menggantikan peran sebagai ibu setelah Vanessa tiada.

Lantas siapa yang menggantikan peran ayah? Kedekatan Fuji dengan Thoriq Halilintar nampaknya membuat Thoriq juga merasa dekat dengan Gala.

Ketika sedang video call dengan Fuji, Gala mengambil alih ponsel Fuji. Thoriq pun melanjutkan obrolan dengan Gala. Hal itu terlihat dari unggahan di Insta Story Fuji yang diunggah ulang oleh Thoriq.

"Kau bahagia dengan kebersihan ya? Bagus-bagus karena kebersihan itu sebagaian dari iman, Gala," ujar Thoriq. Gala tersenyum-senyum mendengar kata-kata Thoriq.

Nampaknya, kedekatan Thoriq dengan Fuji bukan cuma isapan jempol. Selain akrab dengan Gala, Thoriq juga menggunggah ulang video tersebut dengan menyebut Gala dengan sebutan Anak Aku.

Sebelumnya, Fuji mengunggah video di YouTube saat membuka oleh-oleh dari Thoriq Halilintar. Thoriq berjanji setelah menjalani karantina sepulang dari Turki akan segera menemui adik ipar Vanessa Angel ini untuk mengajak makan dan memberikan oleh-oleh lainnya secara langsung.