Numpang Promo Ancol di Tengah Konflik Cucu Faisal dan Doddy Sudrajat, Sandiaga Uno Diprotes Warganet
Doddy Sudrajat dan Faisal

Bagikan:

JAKARTA - Polemik Doddy Sudrajat yang ingin mendapatkan hak wali putra Vanessa Angel menyedot perhatian warganet. Nampaknya, perseteruan dengan ayah Bibi Andriansyah akan segera berakhir.

Doddy Sudrajat terlihat mendatangi kediaman mertua Vanessa Angel tersebut bersama pengacaranya. Selain hendak menjenguk Gala, Doddy dan H. Faisal juga ingin mediasi untuk menyelesaikan perseteruan mereka.

“Niatan saya ke sini memang ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama pak Faisal untuk saya ajak jalan hari ini,” kata Doddy Sudrajat melansir Paragram Official pada Senin, 17 Januari.

“Tujuan di sini memang baik. Insya Allah mudah-mudahan ke depan antara saya dan Pak Doddy lewat pengacara bisa mencarikan solusi-solusi agar persoalan,” kata H. Faisal.

Pertemuan Doddy Sudrajat dengan besannya Haji Faisal rupanya juga ‘diikuti’ Menparekraf Sandiaga Uno. Tapi bukan urusan yang kerap jadi sorotan di linimasa mengenai ketegangan yang muncul belakangan ini, Sandiaga khusus mencermati rencana Doddy Sudrajat mengajak Gala Sky jalan-jalan ke Ancol.

Cuplikan video ini diunggah di akun Instagram Sandiaga Uno, Minggu, 16 Januari. Tentunya, bukan cuma cuplikan pernyataan Doddy Sudrajat, tapi Sandiaga juga mempromosikan wisata di Ancol.

"Tuh guys, Gala saja mau diajak berwisata ke Ancol. Masa kalian ke luar negeri?!,” kata Sandiaga dalam keterangan unggahannya.

“Lebih baik kita mengeksplor destinasi-destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif dalam negeri. Kita bangkitkan ekonomi dan lapangan kerja di sektor ini. Banyak lho destinasi wisata yang seru, menarik dan berkesan. Salah satunya adalah Ancol yang berada di kawasan Jakarta Utara,” sambungnya.

Wisatawan sambung Sandiaga bisa berekreasi di Dufan, Atlantis, Faunaland, Ancol Beach City dan wahana lainnya.

“Ada yang berencana mengajak teman atau keluarganya ke Ancol?” kata Sandiaga mengajak berwisata ke Ancol.

Menparekraf Sandiaga Uno sebelumnya mengingatkan masyarakat untuk menahan diri ke luar negeri jika tidak ada kebutuhan mendesak. Hal ini guna mengantisipasi melonjaknya kasus Omicron di Tanah Air.

"Kami terus mengimbau kepada masyarakat kita untuk tidak ke luar negeri dahulu," tuturnya dalam acara 'Weekly Press Briefing', Senin, 10 Januari.

Warganet pun menggeruduk kolom komentar Sandiaga. Ada yang mendukung wisata ke Ancol. Ada juga yang menyayangkan Sandiaga turut menggunakan masalah Doddy Sudrajat untuk promo wisata.

"Duh kok ginian di posting pak mentri?" tulis akun @nadyakamka.

"Pak sandy to long ya buang dodi. Saya Sudah muak dy datang g blg2 malah mau bawa gala ke ancol. Ngotot lg, itu video amannya aj, video aslinya ada. Ih parah bgt sy g mikirnya sikis cucuknya. Bawa2 org ambon kaya lagi nagih utang," tulis @julia_kanahau.

"pak @sandiuno hal begini jangan di post pak, menurut saya tidak baik," tulis @nindyalistya8.