3 Potret Prosesi Siraman Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Bahagia Menjelang Pernikahan
Vidi Aldiano - Sheila Dara (Instagram @vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara menuju satu langkah lagi sebelum menyandang status sebagai suami istri. Setelah menggelar acara lamaran pada 1 Desember 2021, mereka melakukan prosesi siraman dan pengajian pada Rabu, 12 Januari 2022.

Berlangsung di Taman Kajoe, prosesi siraman terlihat dilakukan secara bergantian. Vidi menggunakan dekorasi berwarna putih sedangkan Sheila dengan warna peach dan pink. Berikut adalah tiga momen prosesi siraman dan pengajian Vidi Aldiano dan Sheila Dara:

Beda Dekorasi

Diadakan di tempat yang sama, mereka menggelar pengajian dengan dekorasi berbeda di mana Vidi menggunakan kursi dan Sheila dengan sofa.

Memantau media sosial, acara pengajian Sheila digelar dari pagi hingga siang yang berjalan lancar.

Siraman

Prosesi ngaras dilakukan yang memperlihatkan Sheila Dara meminta doa restu kepada kedua orang tua. Setelah itu, Sheila menjalani prosesi siraman dengan adat Sunda.

Ngeyeuk Sereuh

Vidi Aldiano - Sheila Dara (Instagram @vidialdiano/morden.co)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara bertemu dalam acara ngeyeuk sereuh yang digelar pada malam hari. Mereka tampak bercanda untuk mencairkan suasana seperti biasa sehingga membuat momen ngeyeuk sereuh nampak hangat.