Jadi <i>Villain</i> di <i>Teka Teki Tika</i>, Sheila Dara Diberi Kebebasan
Sheila Dara

Bagikan:

JAKARTA - Sheila Dara menjadi pemeran utama dalam film terbaru Ernest Prakasa, Teka Teki Tika. Di sini ia berperan sebagai Tika.

Sosok Tika dikisahkan mendatangi rumah Budiman (diperankan Ferry Salim) dan mengklaim dirinya adalah anak Budiman. Sepanjang trailer, Tika hadir sebagai perecok rumah tangga Budiman dan istrinya.

“Tika ini kan didesain sebagai outsider ya ini kan keluarga Pak Budiman lagi anniversary tiba-tiba ada anak datang ngerusak malem kita,” kata Sheila Dara di Jakarta Pusat pada Jumat, 3 Desember.

Dengan karakter barunya, Sheila membuat pendekatan berbeda dari proyek sebelumnya. “Salah satu pendekatannya adalah gimana mereka terasa terganggu banget ya. Kita pengen Tika itu kelihatannya nyebelin gitu,” jelas Sheila.

Menilik trailer perdananya, karakter Tika terlihat duduk dengan sembarangan. “Buat aku sendiri di rumah orang dimana aku tidak diundang ya aku pingin aku merasa di rumah aku sendiri. Jadi ya salah satu caranya… aku ngangkat satu kaki,” tambah Sheila.

Dia pun banyak berdiskusi dengan Ernest Prakasa dalam prosesnya. Akan tetapi, tunangan Vidi Aldiano ini melakukan improvisasi dan bayangan sendiri mengenai karakternya.

“Kak Ernest cukup membebaskan aku untuk ngapain aja jadi kalau dia merasa aku terlalu melenceng dari yang diinginkan ya.. diarahin lagi,” kata Sheila.

“Kebanyakan pada akhirnya aku lebih banyak ngobrol aja sih sama kak Ernest kayak apa sih visi misinya kak Ernest sebagai sutradara dan penulis tuh kayak gimana untuk karakternya Tika,” katanya lagi.

Enggan menjelaskan lebih lanjut, Sheila Dara meyakini dirinya berbeda dari karakter Tika yang mengesalkan. “Aku berharap aku enggak senyebelin itu,” tutup Sheila Dara.