4 Momen Lamaran Vidi Aldiano - Sheila Dara, Kompak dan Menggemaskan
Vidi Aldiano - Sheila Dara (Instagram @vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano secara resmi melamar kekasihnya, aktris Sheila Dara pada Rabu, 1 Desember di Jakarta. Momen tersebut dihadiri oleh teman-teman dan keluarga terdekat keduanya.

Sebelumnya, Vidi baru mengunggah video saat dia melamar Sheila pada Maret lalu. Vidi mengajak Sheila menikah di tengah perayaan ulang tahunnya ke-31. Intip 4 momen lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara di sini!

Pose Berdua

Vidi Aldiano - Sheila Dara (Instagram @vidialdiano)

Vidi Aldiano mengunggah foto bersama Sheila Dara dalam balutan pakaian berwarna senada. Vidi memakai baju adat Jawa berwarna cokelat sedangkan Sheila dengan kebaya oranye kecoklatan. Dengan busana tersebut mereka tampak sangat berwibawa. 

Teman-Teman

Teman-teman Vidi Aldiano - Sheila Dara (Instagram @bclsinclair)

Tidak lupa mereka juga berpose dengan teman-teman yang hadir di acara lamaran tersebut. Mulai dari Rossa, Tara Basro, Afgan, Bunga Citra Lestari, Renatta Moeloek, Nino Kayam, Reza Chandika, dan masih banyak lainnya.

Singkat

Sheila Dara - Vidi Aldiano (Instagram @sheiladara)

Menilik unggahan Bunga Citra Lestari, dalam satu momen Vidi berbicara kepada Sheila sebelum meminangnya secara resmi. Respons Sheila yang singkat membuat seluruh tamu tertawa. Kekompakan pasangan ini tak diragukan lagi.

Intim

Vidi dan Keluarga (Instagram @itsrossa910)

Lamaran Vidi dan Sheila digelar di Hutan Kota by Plataran. Acara ini dihadiri oleh sejumlah teman dan keluarga terdekat mereka. Selamat untuk Vidi Aldiano dan Sheila Dara!

Sebelumnya, Vidi mengunggah video saat melamar Sheila di tengah perayaan ulang tahun Vidi pada Maret lalu.

"Kamu enggak tahu betapa pentingnya kamu selama bertahun-tahun. Aku enggak percaya sama yang namanya love. Kita enggak seharmonis itu. Aku merasakan mendapatkan true love yang aku cari dulu, aku benar-benar terima kasih sama kamu," kata Vidi Aldiano.

Sheila pun menerima lamaran Vidi Aldiano saat itu. Ternyata momen ini sudah disimpan Vidi selama beberapa bulan dari publik. Diketahui Vidi Aldiano dan Sheila Dara memulai hubungan pada 2016 namun putus di tahun 2018. Kemudian mereka kembali dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius.