8 Bulan Berlalu, Vidi Aldiano Bagikan Momen Lamaran Sheila Dara
Sheila Dara - Vidi Aldiano (Instagram @vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano mengejutkan publik dengan video terbaru berjudul Sejalan yang diunggah pada Minggu, 28 November. Bukan lagu baru melainkan video momen lamaran kepada aktris Sheila Dara Aisha yang menjadi kekasihnya.

Ternyata kejadian itu sudah dilakukan pada Maret lalu ketika Vidi merayakan ulang tahun ke-31 bersama keluarga dan teman-temannya. Ketika sedang berbicara, Vidi mengajak Sheila untuk maju ke depan.

"You know I love you so much. Aku bisa berada di sini, bisa sedamai ini, bisa setenang ini itu berkat kamu, aku nggak bisa se-happy, se-tenang ini sama orang lain, cuma sama kamu doang,” kata Vidi Aldiano.

And I just wanna asked you something, Sheila Dara Aisha will you marry me?," kata Vidi sambil berlutut.

Sheila pun menjawab “Iya.” dan cincin langsung disematkan di jari manisnya. Kebahagiaan itu juga dirasakan para tamu yang merupakan keluarga dan teman-temannya.

"Saya senang sekali karena anaknya tiga-tiganya ke lelaki bertanya ini ini luar biasa. Jadi kita akan ada tambahan satu anak perempuan lagi," kata ayah Vidi, Harry Kiss.

Vidi pun menggoda penggemar yang menantikan video ini. Di bagian keterangan video, Vidi menuliskan, “Cieee yang udah lama nungguin video aslinya diupload. makasih guys udah nungguin hehe Ada yg bs tebak kapan nikahnya? ”

Diketahui Vidi Aldiano dan Sheila Dara memulai hubungan pada 2016 namun putus di tahun 2018. Kemudian mereka kembali dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius.