Kabar Duka, Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia karena COVID-19
Bens Leo (Instagram @bensleo52)

Bagikan:

JAKARTA - Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia pada Senin, 29 November di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Melansir postingan Stanley Tulung, ia menyebut Bens Leo meninggal pada pukul 08.24 WIB. Beliau meninggal karena terinfeksi COVID-19.

“Telah berpulang sahabat kita wartawan legenda BENS LEO di ICU Rs. Fatmawati pd pk 8.24. Semoga alm. Diampuni dosa2nya dimuliakan disisi Tuhan Ymk dan dalam husnul fatimah,” tulis Stanley Tulung.

Pihak keluarga merilis tulisan yang berisi pengumuman meninggalnya Bens Leo di hari yang sama. Mereka berharap di tengah pandemi, para kerabat dan teman terdekat bisa mengirimkan doa dari rumah masing-masing.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," begitu pernyataan keluarga.

Bens Leo adalah seorang wartawan senior yang terkenal di bidang musik. Kariernya yang panjang juga mengantarnya sebagai seorang produser, pencari bakat serta tim sosialisasi Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Salah satu album yang ia produseri adalah Cerita Cinta dari Kahitna yang dirilis pada tahun 1993.

Semasa hidupnya, Bens Leo menikah dengan Pauline Endang Praptini dan diberkati satu orang anak, Addo Gustaf Putera.