Lama Bungkam, Celine Evangelista Angkat Suara Soal Nikah Sesama Jenis
Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Celine Evangelista sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahan sesama jenis. Sang ibu, Vincentia Nurul juga mengatakan hal serupa saat ditanya soal perceraian sang anak dengan Stefan William.

Saat menjadi tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, Celine pun angkat suara soal kabar ini.
"Ada berita menuliskan Celine udah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," tanya Denny Sumargo memulai pembicaraan.

“Itu yang ngomong siapa, nyokap gue kan?” tanya Celine balik.

"Gue nggak mau ngomong nama, tapi berat nggak buat kamu?" tanya Denny lagi.

Celine mengakui kalau dia sudah mendengar kabar itu sejak lama namun rumor itu kembali muncul setelah kabar perceraiannya menyeruak ke publik.

"Itu berita udah lama banget tuh. Waktu gue sama Stefan mau nikah. Jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus beritanya ilang, sekarang gue cerai keluar lagi itu berita," jawab Celine.

Celine enggan merespons kabar tersebut apalagi ketika ibunya berbicara. Dia merasa tidak perlu melawan apa yang ibunya lakukan.

"Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia. Gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih kehidupan yang bahagia," katanya.

Celine menjelaskan kalau seharusnya sang ibu berhati-hati dalam berbicara kepada publik. “'Kenapa sih mama nih apa nggak mikir ya, aku nih kerja buat adik-adik, buat cucunya dia. Kenapa sih kok pengen banget aku jelek di mata orang'. Ada rasa kayak gitu,” katanya.

Tak bisa berbuat banyak, Celine hanya berpegang teguh dengan berdoa kepada Tuhan sebagai pegangan dalam menghadapi rumor tersebut.