Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Stefan William dan Ria Andrews mendadak jadi sorotan publik setelah mantan istri Stefan, Celine Evangelista meragukan kesahan pernikahan mereka.

Namun menanggapi hal ini, Stefan dengan tegas menuturkan kalau benar ia telah menikah dengan Ria Andrews sejak tahun 2022.

Dan segala surat ia nyatakan lengkap sebagai bentuk kesahan pernikahan mereka bahkan Stefan meminta untuk diperiksa langsung kepada pihak gereja.

"Mungkin sama Ria ya saya udah menikah, 8 september 2022 itu sah ada suratnya semua. Itu jelas, nggak ada bohong sama sekali, bisa cek langsung ke gereja," kata Stefan William di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 13 September.

Sebelumnya, Celine Evangelista mempertanyakan terkait kesahan pernikahan antara mantan suaminya, Stefan Williams dengan istri barunya, Ria Andrews.

Pasalnya ia merasa ada yang janggal dari pernikahan Stefan dan Ria yang disebut sudah dilaksanakan sejak tahun 2022 lalu.

"Lu dengar sama keluarga lu ya, lu denger baik-baik. Already 2022, ini negara Indonesia cuy. Lu itu Kristen, bukan Islam, nggak bisa nikah siri. Yang nikahin lu dari gereja mana, pendeta siapa?" kata Celine Evangelista dikutip VOI dari instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Jumat, 13 September.

Celine merasa kalau pernikahan Stefan dan Ria terjadi tanpa ada surat-surat yang jelas seperti adanya kebaktian tanpa persetujuan dengan tanda tangan.

"Surat-suratnya harus jelas. Lu pikir bisa melakukan kebaktian tanpa surat tanda tangan?," tanya Celine Evangelista.