Bagikan:

JAKARTA - Setelah meluapkan emosi karena kedua anaknya disinggung dalam unggahan instagram story Ria Andrews, kini Celine Evangelista kembali mengamuk.

Kali ini Celine mempertanyakan terkait kesahan pernikahan antara mantan suaminya, Stefan William dengan istri barunya, Ria Andrews.

Pasalnya ia merasa ada yang janggal dari pernikahan Stefan dan Ria yang disebut sudah dilaksanakan sejak tahun 2022 lalu.

"Lu dengar sama keluarga lu ya, lu denger baik-baik. Already 2022, ini negara Indonesia cuy. Lu itu Kristen, bukan Islam, nggak bisa nikah siri. Yang nikahin lu dari gereja mana, pendeta siapa?" kata Celine Evangelista dikutip VOI dari instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Jumat, 13 September.

Celine merasa kalau pernikahan Stefan dan Ria terjadi tanpa ada surat-surat yang jelas seperti adanya kebaktian tanpa persetujuan dengan tanda tangan.

"Surat-suratnya harus jelas. Lu pikir bisa melakukan kebaktian tanpa surat tanda tangan?" tanya Celine Evangelista.

Di akhir kalimatnya, Celine merasa kecewa dengan perilaku Stefan yang berkali-kali berbohong. "Lu kemarin boleh nyaleg bohongi masyarakat, pakai KTP status segala macam. (Sekarang) Negara lu bohongi, netizen juga," tandasnya.

Sebelumnya, Ria Andrews sempat menuturkan kalau pernikahannya dan Stefan digelar pada tahun 2022 lalu. Hal ini diungkapkan setelah ia membuka fitur tanya jawab di instagram pribadinya.

"Sudah nikah atau belum dengan Kak Stefan?" tanya salah satu warganet.

"Sudah, (tahun) 2022," jawab Ria Andrews.