Bagikan:

JAKARTA - Stefan William akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya dengan Ria Andrews melalui unggahan di instagram story-nya. Stefan menuliskan kalau memang benar ia dan Ria sudah menikah sejak tahun 2022 dan digelar secara tertutup.

"Aku dan Ria sudah menikah. Kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi," tulis Stefan William dikutip VOI dari instagram @stefannwilliam, Rabu, 11 September.

Selanjutnya mantan suami Celine Evangelista ini mengungkapkan kalau mereka belum menggelar resepsi pernikahan karena keluarga dan teman-teman Ria yang berada di Inggris. Oleh karena itu, Stefan dan Ria berencana untuk merayakan sekaligus memperbarui janji pernikahan mereka di waktu yang tepat.

"Kami menunggu untuk merayakannya dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai," tambahnya.

Sebelumnya, Stefan secara mendadak mengumumkan telah memiliki anak dari Ria Andrews dan sudah berusia satu tahun.

Semenjak saat itu, status hubungan Stefan dan Ria menjadi perbincangan publik karena tidak ada pemberitaan terkait pernikahan mereka.