Bagikan:

JAKARTA - Stefan William mendadak mengumumkan kelahiran putranya bersama sang kekasih, Ria Andrews melalui unggahan di instagram pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat Stefan yang mencium kening Ria dan Ria yang mencium kening anak laki-laki mereka yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh.

Melalui keterangannya, baby Noah lahir pada 11 September 2023 yang lalu. Baginya, kelahiran baby Noah menambah kebahagiaan di kehidupannya bersama Ria.

"Bayi laki-laki kami telah memberi kami begitu banyak kebahagiaan sejak kedatangannya, pada saat-saat yang telah kami nikmati dan jadikan istimewa secara pribadi," tulis Stefan William dikutip VOI dari instagram @stefannwilliam, Senin, 26 Agustus.

Stefan juga menyampaikan alasan ia baru mengumumkan terkait kelahiran baby Noah setelah kurang lebih setahun mencoba menyembunyikannya.

Mantan suami Celine Evangelista ini mengaku ingin memiliki kehidupan yang damai di tahun pertama putranya serta membangun keluarga baru bersama Ria.

"Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan dan menikmati kehidupan yang damai di tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk berbagi berita tentang bayi kami kepada publik," tambah Stefan.

Pengumuman itu membuat warganet bertanya-tanya, karena Stefan belum pernah mengumumkan pernikahan setelah bercerai dari Celine Evangelista. Melihat hal ini, unggahan Stefan mengundang reaksi negatif dari warganet pasalnya diketahui bahwa pasangan ini belum resmi menikah. Tak jarang ada yang menuding Stefan sebagai laki-laki redflag.

"Redflag, anak yang saja nggak dinafkahi, nggak ditemui, eh bikin anak baru," tulis akun @dia*****.

"Kapan dia nikah ko tiba-tiba ada anak?," tanya akun @the*****.

"Aku kaget sudah punya anak, ternyata belum menikah," lanjut akun @aul*****.

"Ganteng doang nggak cukup ya girls," imbuh akun @ang*****.