Bagikan:

JAKARTA - Aaliyah Massaid melaporkan tiga akun media sosial TikTok dan YouTube yang diduga telah ikut menyebarkan isu yang mengatakan bahwa ia hamil di luar nikah.

Hal ini bermula ketika Aaliyah secara tidak sengaja melihat ketiga akun tersebut yaitu @esmeralda_9999, @medialestar, dan @infomedia3180 menuliskan isu kalau ia hamil di luar nikah.

Padahal Aaliyah tegas membantah bahwa ia hamil di luar nikah dan masih mengalami fase datang bulan secara teratur.

"Pelapor selaku korban menerangkan bahwa pada tanggal 28 Juli 2024, pelapor sedang berada dirumah pelapor yang berlokasi di Pondok Indah, pelapor sedang membuka sosial media yaitu Tiktok (@esmeralda_9999 dan @medialestar) berikut media sosial Youtube dengan nama akun @infomedia3180," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Simanjuntak kepada awak media, Sabtu, 24 Agustus.

"Dan tiba-tiba pelapor menemukan postingan di akun ini yang menyatakan pelapor hamil diluar nikah, padahal pada saat itu hingga hari ini, pelapor tidak hamil bahkan saat ini pelapor sedang haid," lanjutnya.

Istri dari Thariq Halilintar ini mengaku bahwa akibat isu ini ia merasa kalau kehormatannya sebagai wanita seakan diserang. Hal ini yang mejadi dasar ia akhirnya memberanikan diri untuk melapor ke polisi.

"Hal tersebut membuat pelapor malu dan merasa terserang kehormatannya sebagai seorang wanita. Selanjutnya pelapor datang ke SPKT Polda Metro Jaya untuk membuat laporan Polisi guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tandasnya.