Bagikan:

JAKARTA - Di tengah berbagai isu yang menghampirinya, selebgram yang juga istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, tengah menunaikan ibadah umrah di Makkah, Arab Saudi.

Dalam video yang dibagikan beberapa akun Instagram, terlihat Azizah sudah tiba di Bandara Internasional Prince Mohammed Bin Abdulaziz pada Sabtu kemarin. Ia tampak mengenakan busana muslim warna merah marun dengan masker dan kaca mata hitam.

Sementara itu, Pratama Arhan juga akan segera menyusul Azizah ke Arab Saudi. Kedatangannya ke Arab Saudi sekaligus untuk membela Timnas Indonesia yang melawan Timnas Arab Saudi dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 5 September 2024.

Diketahui, rumah tangga Azizah dan Arhan saat ini tengah menjadi sorotan. Azizah digosipkan berselingkuh dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya.

Namun, kabar ini telah dibantah oleh Azizah. Dia juga tidak tinggal diam dengan melaporkan akun-akun media sosial penyebar gosip tersebut. Sementara itu, Arhan juga terlihat mengunggah foto pernikahannya dengan Azizah, seolah menegaskan hubungan pernikahan mereka baik-baik saja.

Di tengah isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer, di media sosial juga beredar sebuah video syur yang diduga melibatkan Azizah. Namun, hal itu juga telah dibantah pihak Azizah melalui kuasa hukumnya, Ega Mahardhinata. Terkait hal ini, pihak Azizah juga telah menempuh jalur hukum.