Bagikan:

JAKARTA - Kabar tidak menyenangkan datang dari selebritas Eza Gionino yang melaporkan netizen ke Polda Metro Jaya. Hal itu dilakukan Eza Gionino akibat istrinya, Meiza Aulia Coritha dihina oleh netizen.

"Jadi minggu kemarin tepatnya, gue sudah melaporkan kasus penghinaan istri gue ke Polda Metro Jaya," tegas Eza Gionino dikutip dari channel YouTube, Minggu 25 Agustus.

Eza Gionino mengatakan, pelaporan yang dilakukan ke polisi karena ia melihat hinaan pada istrinya itu sudah diluar batas kesabarannya.

"Tolong ya yang diluar sana pergunakan media sosial dengan baik. Saya minta tolong dengan sangat, kalau kalian mau menghina saya soal sinetron yang saya kerjakan silakan tidak apa-apa," ujarnya.

"Namun, kalau kalian menghina istri dan anak saya sampai kapan pun saya cari kalian," tuturnya.

Ia menyebut, hinaan terhadap istrinya yang dilakukan oleh netizen karena sudah menyerang bagian fisik Meiza Aulia.

"Istri gue jadi minder, kalau dikatakan fisik dan dibilang minus rasanya seperti apa tentu kalian lebih paham," ungkapnya.

Sebagai seorang suami, Eza Gionino mau tak mau lebih memperketat penjagaan terhadap keluarganya.

"Akhirnya double check karena ini dilakukan buat istri, apalagi dia seorang perempuan yang sekuat-kuatnya memiliki hati lembut. Apalagi istri selalu mengurusi anak, tentu dia sudah lelah untuk urus anak," tandasnya.