Kronologi Billy Syahputra Dianggap Menghina Natasya Shine Hingga Dilaporkan Robby Shine
BIlly Saputra (Instagram/bilsky16)

Bagikan:

JAKARTA - Robby Shine menuntut Billy Syahputra agar menyampaikan permohonan maaf secara terbuka di depan media karena dianggap menghina istrinya, Natasya Shine. Permintaan itu dilakukan serius dengan melaporkan Billy ke polisi.

Robby membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 22 September. Robby Shine tidak terima karena Billy Syahputra telah berkata kasar kepada sang istri di sebuah acara.

"Kenapa istri saya dijelek-jelekkan, dihina, dicemarkan nama baiknya dengan bahasa yang tidak baik seperti itu, salah apa istri saya," kata Robby Shine dalam kanal KH Infotainment di YouTube, Jumat, 23 September.

Kronologi hinaan yang dimaksud Robby Shine, bermula ketika dirinya dan Nastasya Shine diundang syuting ke sebuah acara televisi yang dipandu Billy Syahputra. "Saya hormati Billy artis senior, saya sapa dia, tiba-tiba dia ngomong yang enggak baik sama istri saya," jelasnya.

“Maksudnya gini, janganlah kita ngata-ngatain istri orang, enggak baguslah. Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu,” tegas Robby.

Robby Shine mengeklaim punya rekaman yang memperlihatkan Billy Syahputra berkata kasar kepada Nastasya Shine. Meski tidak menjelaskan perkataan apa yang dimaksud, dia menyebut ucapan Billy Syahputra terlalu kelewatan.

"Sudah kelewat batas, ada ukuran, kami enggak pernah ngatain orang seperti itu," tambahnya.

Hingga saat ini, Billy Syahputra belum memberi tanggapan soal laporan tersebut.