Awal Mula Munculnya Isu Perselingkuhan Reza Arap yang Menyeret Nama Rosssa
Reza Arap (Foto: IG @rapwen.squad)

Bagikan:

JAKARTA - Reza Ocktavian alias Reza Arap diduga selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Rossa dikaitkan dengan perselingkuhan tersebut.

Nama 'Reza Arap' dan 'Ciwen' menjadi pemuncak trending pada Selasa, 20 September. Bermula dari Wendy Walters yang curhat ketidakmampuannya menghadapi sesuatu. Lewat akun Twitter-nya, Wendy menyematkan emoticon bendera putih yang berarti dirinya sudah menyerah.

"Ga kuat," tulis Wendy Walters, dikutip dari akun Twitter @_Wendywalters dengan menyematkan bendera putih.

Selain itu, Wendy juga membalas cuitan netizen yang membela Reza Arap selingkuh. Wendy membalas cuitan itu dengan pesan menohok. Ia merasa sudah menjadi istri yang baik dan tak selingkuh.

"Gw netral. Menurut gue sih kalau benar Arap selingkuh itu pasti ada sebabnya. Kita enggak tahu apa yang dialamin Arap sampai selingkuh. Cowok kalau semisal sakit hati hati terus-terusan. Lama-lama capek enggak sih. Tapi gue juga enggak membenarkan perselingkuhan. Cuma kalau sekedarmain sama teman cewek menurut gue sah saja. Kecuali kalau sampe ngelakuin hal-hal yang negatif baru," tulis akun @txtd****

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan enggak macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan fuck around?" balas Wendy Walters.

Awalnya, Rossa terseret dalam jajaran trending Twitter. Dia dituding jadi selingkuhan Reza Arap karena dekat saat menjadi juri Indonesia's Got Talent 2022. Mantan istri Yoyo Padi dan Reza Arap juga memperlihatkan interaksi di kolom komentar Instagram.

Kedekatan Rossa dan Reza Arap lewat unggahan Instagram jadi 'bukti' bagi netizen. Selain itu, netizen mencurigai dari Reza Arap yang mengunggah foto tato bunga. Netizen curiga bahwa bunga itu adalah mawar dan diterjemahkan bahasa Inggris menjadi Rose.

Diunggahan slide berikutnya, netizen menyoroti kartu AS hati warna merah. Netizen merasa unggahan itu menjadi kode nama Rossa.

"Ada tato bunga ross+a love apakah Rossa? Hmmm," komentar akun @mhmm*****

"Tato mawar: Rose, kartu: AS. Rillkah Rossa? Rillkah," tulis akun @billy*****_.

Mereka ramai-ramai menggeruduk kolom komentar Instagram Rossa. Namun, Rossa membantah rumor tersebut dengan memberitahu kriteria pasangan yang cocok untuknya.

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja," tulis Rossa, dikutip dari akun Twitter @mynameisrossa.