Berakhir dengan Rating Tertinggi, Tim Produksi Respons Rencana <i>Big Mouth 2</i>
Lee Jong Suk (Twitter @mbcdrama_pre)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan episode terakhir drama Korea Big Mouth berlangsung pada Sabtu, 17 September. Tidak sedikit yang mempertanyakan rencana cerita Lee Jong Suk dan Lim YoonA tersebut.

Pada episode terakhir, Big Mouth mencetak rating 13,7 persen. Menurut Nielsen Korea, drama ini menjadi tontonan yang paling banyak disaksikan di jam penayangan.

Selain itu, perolehan angka itu merupakan rekor terbaru untuk drama yang tayang di jam tersebut.

Meskipun drama Big Mouth menyelesaikan beberapa konflik, banyak yang menyangka akhirnya dibuat mengambang. Hal ini dibuat agar Big Mouth terbuka dengan musim kedua.

Produser drama Big Mouth merespons kabar kelanjutan cerita. Menurut mereka ini masih terlalu cepat untuk membahas atau merencanakan musim kedua.

“Kami rasa terlalu cepat untuk mendiskusikan musim kedua,” kata pihak produser melansir StarNews pada hari ini, Senin, 19 September.

“Tetapi kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus,” lanjutnya.

Big Mouth menceritakan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara yang terjebak dalam kasus pelik. Istrinya, Go Mi Ho (Lim YoonA) berusaha menyelamatkan Park Chang Ho yang mendekam di penjara.

Sejak tayang pada akhir Juli lalu, drama ini diperbincangkan publik baik lokal maupun internasional. Big Mouth beserta pemainnya juga menjadi trending topic media sosial hingga episode akhir.

Adapun seluruh episode drama Big Mouth bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.