Jadi Istri Lee Jong Suk dalam Drama Big Mouth, Lim Yoona Mengaku Senang
Lee Jong Suk Bintangi Big Mouth (Foto: IG @ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Jong Suk dan Lim Yoona membintangi serial drama noir berjudul Big Mouth. Big Mouth menceritakan tentang Park Chang-Ho yang merupakan salah satu pengacara di Korea yang sangat tidak kompeten dan tidak beruntung.

Menderita karena nasib buruk yang tak kunjung henti dengan tingkat kemenangan di pengadilan hanya 10 persen, hidupnya menjadi lebih buruk ketika ia disewa untuk menangani kasus kalangan elit dan mendapati dirinya dipenjara bersama para pembunuh yang sedang ia selidiki.

Chang Ho dituduh sebagai penipu terkenal bernama Big Mouse setelah ditemukannya narkoba dalam jumlah banyak beserta uang, senjata, dan ponsel di kantor miliknya.

Lantas, ia terpaksa menjadi Big Mouse dengan harapan ia dapat selamat di penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah daripada terkenal sebagai Big Mouth.

Bagi Lee Jong Suk, ini merupakan kali pertama ia kembali lagi ke dunia layar kaca setelah sempat rehat sejenak dari dunia akting.

"Sudah lama sejak saya bergabung di sebuah proyek serial televisi, dan banyak orang yang menantikan saya kembali. Saya senang bisa berada di proyek ini bersama sutradara Oh Choong-hwan. Saya sangat menghormatinya, dan dia adalah teman baik saya," kata Jong-suk dikutip dari ANTARA, Jumat, 29 Juki

Dia ingin mencoba banyak hal baru di serial ini. Jong-suk mengungkapkan, meskipun terdapat beberapa penyesuaian terkait karakter, ia percaya diri bisa menampilkannya dengan baik.

"Ada momen-momen dimana saya sangat gugup, dan ada adegan yang susah untuk diekspresikan. Untuk itu, saya juga banyak bertanya dan meminta arahan sutradara. Karakter saya memiliki banyak perjalanan emosional dan adegan fisik, banyak usaha dan waktu di baliknya, jadi, saya berharap Anda semua dapat menantikannya," jelas dia.

Lim Yoona yang memerankan istri Chang-ho bernama Miho, mengatakan dirinya sangat menyukai proses produksi serial ini. "Rasanya menyenangkan karena bisa membuat kenangan indah, pemain dan kru di serial ini sangat baik, dan saya sangat senang bekerja sama dengan mereka," kata Yoona.

Bicara soal karakter, Miho yang merupakan seorang perawat, memiliki cerita yang menarik bagi Yoona. "Selain karena drama ini merupakan drama noir, Miho adalah seorang perawat. Keduanya sangat menarik buat saya. Miho sangat bijaksana, ia kuat dan atraktif. Saya senang bisa memerankan karakter ini," kata dia. Serial Big Mouth yang ditulis oleh Kim Ha Ram ini tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 29 Juli 2022.