Rating Turun, <i>Big Mouth</i> Tetap Populer di Media Sosial
Lee Jong Suk (Twitter @mbcdrama_pre)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Big Mouth mengalami penurunan rating di tengah penayangan. Kabar ini dibagikan Nielsen Korea di mana mereka mendapat 8,3 persen untuk episode ke-13 di Korea Selatan.

Angka ini merupakan penurunan dari episode pekan lalu yaitu sebanyak 12 persen. Kabarnya, hal ini berkaitan dengan liburan Chuseok atau Korean Thanksgiving yang dirayakan pada pekan ini.

Terlepas dari itu, Big Mouth masih disebut sebagai drama Korea yang paling banyak ditonton pada hari Jumat dan Sabtu.

Selain itu, para pemain Big Mouth juga tercatat sebagai artis yang diperbincangkan sepanjang pekan ini. Good Data Corporation mencatat Lee Jong Suk memimpin peringkat pertama daftar tersebut.

Sementara, Lim YoonA dan Yang Hyun Wook berada di peringkat ketiga dan keempat.

Tagar #BigMouth juga terus menempati trending topic media sosial selama penayangan.

Pada episode pekan lalu, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) menemukan fakta bahwa Noh Bak (Yang Hyun Wook) adalah Big Mouse. Namun ia justru meninggal dunia dalam sebuah ledakan.

Hal itu membuat Park Chang Ho harus mencari dalang sebenarnya. Di sisi lain, Go Mi Ho (Lim YoonA) dan ayahnya bekerja sama membantu Park Chang Ho.

Drama Big Mouth tayang setiap Jumat dan Sabtu di 21.50 waktu Korea Selatan. Drama ini juga bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.