Cara Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Hidupkan Karakter Suami Istri dalam <i>Big Mouth</i>
YoonA - Lee Jong Suk (Instagram @mbcdrama_now)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Jong Suk dan YoonA SNSD menceritakan karakter mereka dalam drama terbaru berjudul Big Mouth. Diketahui keduanya berperan sebagai pasangan suami istri dalam produksi MBC ini.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara yang dikenal dengan pandai berbicara namun sedikit aksi. YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho sekaligus perawat. Ia berusaha menyelamatkan suaminya dari konflik politik.

Ini bukan pertama kalinya mereka bertemu, sebab Lee Jong Suk dan YoonA dikenal sudah berteman sejak lama. Oleh karena itu, mereka tahu banyak yang menantikan keduanya dalam satu proyek.

“Sepertinya banyak yang menaruh ekspektasi tinggi untuk chemistry kami sebagai pasangan, tapi mungkin juga ada yang kecewa. Ceritanya berkembang seiring kami terpisah,” kata Lee Jong Suk pada konferensi pers hari ini, Jumat, 29 Juli.

“Ketika terpisah, ada saat di mana saya memikirkan (YoonA). Saya menonton adegan yang diedit dan itu membantu saya mendalami karakter,” jelasnya.

Lee Jong Suk mengatakan mereka tidak banyak merekam adegan bersama-sama. Pasalnya cerita mereka terpisah dalam drama akan lebih dominan.

“Saya sedikit kecewa karena kami tidak bisa kerja bersama karena kami diceritakan terpisah. Tapi saya terkagum dengan perhatian Lee Jong Suk,” kata YoonA.

“Meski adegan kami tidak banyak, ada satu adegan kami mengenang momen bahagia kami di masa lalu. Saya melakukan yang terbaik untuk menuangkan emosi dalam adegan itu,” katanya.

Big Mouth adalah drama yang menyorot Park Chang Ho, pengacara yang dikenal dengan banyak omong tanpa tindakan. Alhasil seringkali ia gagal memenangkan kasus di pengadilan.

Suatu hari ia terlibat dalam kasus pembunuhan yang menyeret sejumlah konglomerat. Demi mencari keadilan, Park Chang Ho masuk ke dalam penjara sebagai narapidana.

Akting Lee Jong Suk dan YoonA SNSD bisa disaksikan lewat drama terbaru Big Mouth yang tayang mulai hari ini, Jumat, 29 Juli di Disney+ Hotstar.