Aksi Gelap Yoo Ah In dan Geng dalam Teaser <i>Seoul Vibe</i>
Para pemain Seoul Vibe (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix meluncurkan teaser film terbaru berjudul Seoul Vibe. Film yang disutradarai Moon Hyun Sung ini menggabungkan dunia otomotif dengan kriminal berlatar tahun 1988.

Teaser Seoul Vibe berdurasi satu menit menampilkan aksi mengemudi bertabur visual serta soundtrack yang menarik. Film ini mengisahkan sekelompok pengemudi yang menyadari ada sindikat kriminal di saat Seoul menjadi tuan rumah Olimpiade 1988.

Tim Sanggye-dong Supreme mencurigai ada dana gelap dari tokoh paling berpengaruh di Korea. Tim pengemudi terdiri dari Dong Wook (Yoo Ah In), John Woo (Go Kyung Pyo), Bok Nam (Lee Kyu Hyung), Yoon Hee (Park Ju Hyun), dan Joon Gi (Ong Seong Woo).

Mereka mendapat penawaran dari Jaksa Ahn (Oh Jung Se) untuk menyelidiki perpindahan dana gelap. Namun di sisi lain, nyawa mereka jadi taruhannya.

Dari teaser perdananya, Seoul Vibe banyak menampilkan unsur ‘80-an yang khas dengan sisi retro.

Kelima anggota Tim Sanggye-dong memiliki peran tersendiri dalam kelompok itu. Dong Wook yang dikenal dengan kemampuan menyetir, John Woo seorang DJ yang andal, Bok-nam yang mampu membaca situasi, Yoon-hee yang mengendarai motor, serta Joon Gi, si mekanik terbaik.

Selain mereka, Seoul Vibe juga dibintangi Moon So Ri, Jung Woong In, Kim Sung Kyun, dan Song Mino WINNER.

“Saat menentukan tampak luar kendaraan, kami ingin menghadirkan aksen retro dan hip-hop yang kemudian saya sebut ‘hiptro’ vibe,” kata sutradara Moon Hyun Sung.

Film Seoul Vibe akan tayang eksklusif pada 26 Agustus di Netflix.