Tak Cuma Akting, Mino WINNER Sumbang Lagu untuk Film <i>Seoul Vibe</i>
Mino WINNER (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Mino WINNER merilis lagu barunya berjudul City+++ pada hari ini, Kamis, 1 September. Lagu ini adalah soundtrack resmi dari film Korea berjudul Seoul Vibe.

Video musik yang dirilis pada hari yang sama menampilkan aksi balap kebut-kebutan, interaksi antara karakter dengan nuansa fesyen ala tahun 1980-an.

Mino menyanyikan bagian chorus dan rap bersama Gaeko yang juga seorang rapper. Kemampuan rap Mino tidak perlu diragukan dengan permainan kata-kata yang cerdas.

Menariknya, Mino juga melakukan debut akting dalam film Seoul Vibe. Ia berperan sebagai Galchi, pemimpin geng balap yang juga menggemar fashion.

Galchi bertekad untuk mengalahkan tim Sanggye-dong yang dipimpin Dong Wook (Yoo Ah In).

Mino sangat cocok memerankan karakter Galchi dan ia memberikan sentuhan yang segar dalam film ini,” kata Yoo Ah In tentang akting Mino.

Seoul Vibe adalah film yang disutradarai Moon Hyun Sun. Film ini mengisahkan sekelompok penggemar otomotif yang diminta untuk menggagalkan sindikat kriminal di tengah Olimpiade 1988 di Korea Selatan.

Selayaknya film balap, didukung dengan visual yang menawan, akting yang menakjubkan dan aksi mengemudi membuat Seoul Vibe menyenangkan untuk ditonton.

Adapun film Seoul Vibe bisa disaksikan di Netflix, sementara lagu City+++ bisa didengarkan secara digital.