Kang Seung Yoon Cedera, WINNER Batasi Kegiatan Promosi Album Baru
Kang Seung Yoon (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup WINNER akan mengurangi kegiatan promosi album baru mereka. Kabar ini berkaitan dengan salah satu anggota, Kang Seung Yoon yang diumumkan mengalami cedera kaki.

YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi WINNER menyatakan Kang Seung Yoon mengalami cedera kaki pada Minggu, 10 Juli.

“Anggota WINNER, Kang Seung Yoon merasa tidak nyaman dengan pergelangan kaki ketika tampil di konser guerilla HOLIDAY IN THE CITY. Setelah acara berakhir, dia langsung mendatangi rumah sakit terdekat,” begitu pernyataan agensi.

Pemeriksaan menyatakan vokalis itu mengalami cedera di bagian ligamen kaki. Dokter menyarakan Seung Yoon untuk mengambil waktu istirahat.

“Alhasil WINNER akan rehat dari penampilan di sejumlah acara musik di mana penampilan mereka diperlukan,” kata agensi.

“Akan tetapi karena keinginan kuat artis bertemu dengan penggemar, kami akan melanjutkan promosi dengan beberapa jadwal yang tidak memerlukan banyak gerakan,” jelasnya.

Agensi mengakhiri pernyataan mereka dengan meminta pemahaman dari penggemar. Meskipun ini comeback mereka setelah dua tahun, tapi agensi ingin memprioritaskan kondisi kesehatan WINNER.

WINNER merilis album terbarunya HOLIDAY dengan single utama I LOVE U. Lagu ini langsung menempati tangga musik Korea dan internasional.

Untuk merayakan album baru, mereka membuat konser terbuka atau guerilla di Yeouido pada Minggu, 10 Juli. Konser itu ditonton 20000 orang secara langsung.