Baru Kelar Wamil, Lee Seung Hoon WINNER Positif COVID-19
Lee Seung Hoon (Instagram @winnercity)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Seung Hoon, anggota WINNER dipastikan terpapar COVID-19. Kabar kurang menyenangkan ini dibagikan agensi YG Entertainment.

“Anggota WINNER Lee Seung Hoon positif COVID-19 pada hari ini (24 Januari). Anggota lainnya (Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, dan Song Mino) menerima hasil negatif dari tes PCR mereka,” kata pihak YG Entertainment mengutip Soompi.

Kejadian bermula ketika Seung Hoon atau Hoony hendak melakukan aktivitas solo pada Minggu, 23 Januari. Dia menggunakan tes untuk tindakan pencegahan dan hasilnya positif.

Kemudian, dia beserta ketiga anggota WINNER lainnya melakukan tes PCR dan hanya Lee Seung Hoon yang positif.

Pihak agensi menjelaskan kalau rapper WINNER ini sudah mendapat vaksinasi secara lengkap sehingga dia tidak mengalami gejala berat. Kondisinya juga sejauh ini masih baik-baik saja.

“Kami akan melakukan usaha untuk mendukung perawatan Lee Seung Hoon sebagaimana kesehatan dan keamanan artis kami,” kata YG Entertainment.

Diketahui Lee Seung Hoon baru menyelesaikan wajib militer pada 14 Januari. Sejak itu dia banyak berkumpul dengan anggota WINNER lainnya untuk menyapa penggemar lewat sesi broadcasting.

Di sisi lain, meningkatnya kasus COVID-19 juga terjadi di Korea Selatan. Sejumlah figur publik selain Lee Seung Hoon dinyatakan positif seperti Eric THE BOYZ, Jinhwan Yunhyeong dan Donghyuk iKON, serta Eunhyuk Super Junior.