Lagi, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Positif COVID-19
Yoshi TREASURE (Twitter @ygent_official)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi YG Entertainment mengumumkan dua idol dari iKON dan TREASURE yang dinyatakan COVID-19. Sebelumnya pada 23 Januari, ketiga anggota iKON: Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk positif COVID-19. Kemudian, Lee Seung Hoon WINNER didiagnosa positif keesokan harinya.

Selasa, 25 Januari, YG Entertainment mengonfirmasi dua artis mereka juga positif COVID-19. Mereka adalah Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE.

“Kim Junhoe melakukan tes PCR pada 22 Januari dan menerima hasil negatif. Tapi dua hari kemudian, dia mengalami sakit tenggorokan ringan dan diperiksa ulang, dan dia diagnosa positif COVID-19 hari (25 Januari),” kata pihak YG Entertainment melansir Soompi.

“Yoshi TREASURE juga positif setelah hasil tes PCR-nya keluar, dan akan menjalani karantina mandiri di rumah,” lanjut agensi.

Beruntungnya, kedua artis sudah menerima vaksin lengkap dan masih dalam kondisi baik. Mereka juga memastikan tes COVID-19 berkala untuk para artis dan staf serta disinfektasi area kantor.

Kini, enam artis dari YG Entertainment terpapar COVID-19 dan sedang menjalani karantina mandiri. Yoshi sendiri sedang disibukkan dengan persiapan comeback TREASURE yang akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.

Nama Yoshi dan Junhoe langsung menempati trending topic media sosial. Penggemar keduanya menuliskan ucapan agar idola mereka bisa segera pulih dan beraktivitas seperti semula.