Bintang <When the Camellia Blooms</i>, Son Dam Bi Akan Menikah dengan Lee Kyou Hyuk
Son Dam Bi (Instagram @xodambi)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Son Dam Bi akan menikah dengan mantan atlet skater Lee Kyou Hyuk pada tahun ini. Selasa, 25 Januari, Son Dam Bi mengunggah tulisan tangan di Instagram untuk membagikan kabar bahagia ini. Dia ingin publik tahu kabar ini melalui dirinya secara langsung daripada mendengarkan dari orang lain.

“Aku ingin hidup bersama seseorang. Ketika aku bersama dia, aku menjadi diriku sendiri, dan aku tersenyum. Aku menikahi seseorang yang membuatku sadar apa kebahagiaan itu di bulan Mei,” kata Son Dam Bi.

Bintang When The Camellia Blooms ini berterima kasih atas dukungan penggemar sejak ia debut di dunia hiburan.

“Belakangan, aku senang dikelilingi oleh dukungan dari orang yang aku cintai. Aku sangat bersyukur. Setelah menikah, aku akan terus bekerja dan menunjukkan sisi baik dariku dan terus berkomunikasi dengan kalian semua,” katanya.

Son Dam Bi mengakhiri surat dengan meminta agar penggemar bisa menikmati hari bahagia mereka.

Sebelumnya, hubungan Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk terkuak di bulan Desember 2021. Pekan lalu, dia membantah keduanya hendak menikah di tahun ini namun hari ini, Son Dam Bi mengonfirmasi secara langsung.

Son Dam Bi adalah seorang penyanyi yang terjun ke dunia akting di tahun 2009. Ia menarik perhatian lewat perannya dalam drama When the Camellia Blooms di tahun 2019.

Son Dam Bi akan menikah dengan mantan atlet nasional Lee Kyou Hyuk yang memenangkan World Cup tahun 1997 dan 2001. Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk akan menikah pada Mei 2022.