Ini Agensi Baru Krystal f(x) Setelah Keluar dari SM Entertainment
Krystal (Instagram @h_and_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Krystal, anggota grup f(x) menjadi artis terbaru yang keluar dari agensi SM Entertainment setelah kontraknya berakhir. Sebelumnya pada Agustus, SM Entertainment mengatakan mereka masih melakukan proses negosiasi dengan Krystal.

Namun hari ini, Senin, 12 Oktober, H& Entertainment mengumumkan Krystal bergabung dengan agensi ini.

“Kami merasa senang untuk memulai perjalanan baru bersama Jung Soo Jung (nama asli Krystal) sebagaimana ia memulai sebuah perubahan.”

“Kami akan mendukung Jung Soo Jung, yang meraih popularitas setelah debut menjadi penyanyi dan berhasil memosisikan diri sebagai aktris, sehingga ia bisa menunjukan akting melalui berbagai aktivitas,” kata CEO H& Entertainment, Hong Min Ki dilansir dari akun Instagram H& Entertainment.

"Drama barunya Search akan tayang pada 17 Oktober. Film barunya More Than Family akan tayang pada November. Silakan nantikan!"

Krystal memulai debutnya dalam grup f(x) pada September 2009. Pada September tahun ini, Amber dan Luna memilih tidak melanjutkan kontrak sedang Victoria beraktivitas di China.

H& Entertainment adalah agensi yang didirikan oleh mantan presiden KeyEast Entertainment, Hong Min Ki.

H& Entertainment menaungi aktris dan aktor kenamaan seperti Son Dam Bi, Jung Ryeo Won, Jung In Sun, Kwak Dong Yeon, So Yi Hyun, dan Kang Min Ah.

Sementara itu, Krystal akan menyapa penggemar dengan drama Korea terbarunya berjudul Search. Drama ini akan tayang perdana mulai 17 Oktober melalui saluran televisi OCN.