Krystal Jung Ungkap Tantangan Berbeda Jadi Aktor atau Idol
Krystal Jung (Barunson E&A)

Bagikan:

JAKARTA - Krystal Jung mengungkap perbedaan tantangan ketika menjadi aktor dan idol. Sebelum menjadi aktor, Krystal merupakan salah satu member grup K-pop f(x) dari SM Entertainment. Setelah keluar dari agensi, kini ia menapaki langkah menjadi aktor sepenuhnya.

Ia menjelaskan perbedaan menjadi seorang aktor dan idol sangat berbeda. Ia juga mengaku sering mendapat pertanyaan ini setiap saat.

“Saya biasanya menjawab akting adalah tantangan tapi saya pernah berada di grup perempuan dan biasanya saya membuat mindset untuk tidak membuat kesalahan ketika tampil,” kata Krystal Jung dalam konferensi pers online film Cobweb pada Rabu, 20 September lalu.

“Ketika saya membuat kesalahan, saya membuat member tim saya terpuruk, dan itu sulit. Sebagai aktor saya bisa terus berbicara soal tantangan,” katanya.

Debut akting pada tahun 2010, Krystal merasa menghafal naskah masih menjadi tantangan terbesar ketika ia menjadi seorang aktor.

“Ketika menghafal naskah, pikiranku mulai blank jadi aku harus berlatih menghafalkan peran. Jadi saya tidak bisa pilih salah satu,” ungkap Krystal.

Melalui film Cobweb, Krystal Jung berperan sebagai Han Yu Rim, aktris pendatang baru yang bergabung dalam film Cobweb buatan Kim Yeol (diperankan Song Kang Ho).

“Bekerja dengan mereka seperti keluarga dan ini sebuah kehormatan untuk bekerja dengan orang-orang yang saya hormati. Fakta bahwa saya bisa berada dalam pengalaman yang luar biasa,” kata Krystal Jung.

Film Cobweb menceritakan perjuangan seorang sutradara yang ingin mengubah adegan terakhir filmnya demi kesuksesan box office. Kim Yeol (Song Kang Ho) yakin perubahan adegan terakhir film terbarunya akan membawa keuntungan dalam kariernya.

Adapun film Cobweb akan tayang di bioskop Indonesia.