Bintang <i>My Lovely Boxer</i>, Lee Sang Yeob Akan Menikah Maret 2024
Lee Sang Yeob (Instagram @sangyeob)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktor Lee Sang Yeob yang akan segera menikah. Rumor ini bermula dari Sports Seoul yang menyebutkan sang aktor menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang non-selebriti.

Pada hari yang sama, agensi yang menaungi Lee Sang Yeob membenarkan kabar tersebut. Mereka menjelaskan dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis.

“Halo. Ini agensi UB Management yang mewakili aktor Lee Sang Yeob. Seperti yang diberitakan hari ini, benar bahwa Lee Sang Yeob sedang mempersiapkan pernikahan dengan non selebriti untuk Maret tahun depan,” kata UB Management pada Senin, 25 September.

Pihak agensi tidak bisa memberikan informasi mengenai tanggal atau lokasi pernikahan karena mereka baru memulai persiapannya pada tahun ini.

“Bagaimana pun, karena mereka baru mempersiapkan pernikahan, kami meminta pemahaman Anda bahwa kami tidak bisa memberi informasi yang detail,” kata agensi.

“Ketika jadwalnya sudah dikonfirmasi, kami akan memberitahu kalian. Terima kasih,” begitu agensi menutup pernyataan.

Sejak berkarier sebagai aktor di tahun 2007, kehidupan pribadi Lee Sang Yeob jauh dari sorotan. Namanya lebih banyak dikaitkan dengan berbagai proyek aktingnya seperti A Happy Woman, While You Were Sleeping, Once Again, dan lainnya.

Kabar pernikahannya juga beredar di tengah Lee Sang Yeob sedang membintangi drama My Lovely Boxer.

Lewat drama terbarunya, Lee Sang Yeob berperan sebagai Kim Tae Young, seorang agen olahraga yang bekerja mencari talenta baru. Kim Tae Young ditugaskan untuk mencari petinju wanita Lee Kwon Sook (Kim So Hye) untuk kembali bertanding di atas ring.

Episode terakhir drama My Lovely Boxer akan tayang pada hari ini, Selasa, 26 September 2023.