Usai Kontroversi, Seo Ye Ji Siap Kembali dengan Drama Baru <i>Eve's Scandal</i>
Seo Ye Ji (Instagram @golddmedalist_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Seo Ye Ji dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru berjudul Eve’s Scandal. Selain dirinya, ada Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob yang turut berpartisipasi.

Kabarnya, syuting drama ini akan dimulai pada 24 November mendatang. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi penggemar Seo Ye Ji yang menantikan kembalinya sang idola.

Eve’s Scandal adalah drama romansa yang menceritakan perceraian seorang chaebol (anak konglomerat) yang mengejutkan publik. Sebagai pemeran utama, Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, anak yang lahir dari pasangan hebat.

Lee Ra El menjadi pusat perhatian dari kasus gugatan perceraian. Sementara itu, Park Byung Eun menjadi CEO sebuah perusahaan, Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyung, pengacara yang menyukai Lee Ra El.

Ada juga Yoo Sun sebagai Han So Ra, anak dari politisi yang menikahi keluarga chaebol dan menyimpan sesuatu.

Sebelumnya, Seo Ye Ji disebut dalam kontroversi kasus aktor Kim Jung Hyun. Dia dikabarkan menjadi orang yang membuat sikap Kim Jung Hyun berubah saat syuting drama Korea Time.

Pada April lalu setelah kabar itu beredar, agensi Seo Ye Ji meyakini bahwa hal itu tidak mungkin terjadi. Mereka tidak terima kalau hanya Seo Ye Ji yang dianggap gaslighting namun Kim Jung Hyun juga. Selain itu, mereka menyebut masalah keduanya hanya masalah pasangan muda pada umumnya.

Adapun Eve’s Scandal akan tayang di paruh pertama tahun 2022.