Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tatapan Gemas di Teaser <i>Snowdrop</i>
Poster Snowdrop (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Teaser drama baru Snowdrop dirilis pada Senin, 15 November melalui kanal YouTube JTBC. Dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, teaser baru ini diberi judul Music Prologue.

Berdurasi satu menit, video ini menampilkan Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK) yang saling bertatapan satu sama lain. Adegan ini diiringi lagu Past Days milik Yoo Jae Ha yang rilis tahun 1987.

Kemudian, satu demi satu adegan mulai ditunjukkan lewat layar projektor vintage. Su Ho dan Young Ro mulai berpegangan tangan dan musik berhenti.

Ternyata penyiar radio dari pemutar musik berkata, “Astaga! Jangan seperti itu dan katakan. Kalian mungkin merasa malu tapi mungkin tidak ada kesempatan lain. Kalian tidak tahu jika orang itu adalah hadiah terindah dalam hidupmu.” Su Ho pun mengotak-atik radio dan Young Ro mengambil bola kristal salju.

Ditulis oleh orang yang membuat SKY Castle, Snowdrop mengisahkan Seoul di tahun 1987. Su Ho adalah seorang mahasiswa yang kabur ke asrama mahasiswi dengan berlumuran darah.

Su Ho bertemu dengan Young Ro, mahasiswi yang menolongnya dan berusaha menyembunyikan Su Ho di tengah bahaya. Perlu diketahui bahwa drama Snowdrop mengisahkan drama komedi satir dengan romansa bukan mengenai politik.

Lama dinantikan, Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK akan tayang perdana pada 18 Desember di JTBC dan Disney+ Hotstar. Tonton teasernya di bawah ini: