Sinopsis <i>Happiness</i>: Mencari Jalan Keluar dari Wabah Menular
Potongan adegan "Happiness" (Twitter/@tvNDrama)

Bagikan:

JAKARTA - tvN menayangkan drama Korea terbaru berjudul Happiness pada Jumat, 5 November. Drama ini dibintangi oleh Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin. Penampilan ketiganya dinantikan oleh penonton. Jadi simak sinopsis Happiness di bawah ini.

Happiness menceritakan sebuah wabah virus baru yang menyebar ke seluruh kota dan sebuah apartemen yang menyebabkan penghuninya terjebak di dalam rumah. Berbagai konflik yang mereka alami harus dihadapi agar bisa bertahan.

Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) adalah seorang detektif polisi yang biasa mengurus kasus kekerasan. Dia sempat menjadi atlet bisbol namun keluar karena cedera lutut. Dengan posisinya, dia berusaha untuk menjaga penghuni apartemen.

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) hidup di tengah situasi sulit namun dia ingin mencari keadilan bagi dirinya. Yoon Sae Bom adalah agen dari Pasukan Khusus Polisi yang melawan terorisme.

Han Tae Seok (Jo Woo Jin) adalah seorang agen yang juga melaksanakan wajib militer. Setelah lulus, dia menjadi eksekutif di perusahaan farmasi. Banyak yang menyalahkan Han Tae Seok karena dia diduga menjadi dalang penyebaran virus ini.

Happiness digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho yang sebelumnya mengerjakan Record of Youth di tahun 2020. Untuk ceritanya ditulis oleh Han Sang Woon yang menulis WATCHER, The Good Wife, dan SPY.

Meskipun judulnya Happiness, namun drama ini menampilkan aksi perjuangan orang-orang yang ingin bertahan hidup di tengah wabah.

Bagi kalian yang ingin menonton drama bergenre action thriller dengan fantasy, maka Happiness menjadi pilihan yang tepat. Drama Korea Happiness tayang setiap Jumat dan Sabtu di tvN dan iQiyi mulai 5 November 2021.