Alasan Indah Kalalo Mau  Syuting Lagi di Serial <i>Teluk Alaska</i>
Indah Kalalo (Foto: Puput Puji Lestari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Indah Kalalo akhirnya kembali ke dunia akting dengan membintangi serial web Teluk Alaska. Setahun belakangan dia lebih memilih menemani keluarganya di Bali. Pandemi, sempat membuatnya takut syuting. 

"Kemarin kan namanya pandemi, takut. Sebenernya sih ogah banget stuck di Jakarta karena anak-anak kan di Bali makanya aku setop dulu deh syuting-syuting," kata Indah Kalalo di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Pas syuting aku tuh bukan takut sama covidnya, karena kebetulan aku udah kena. Aku takut nggak bisa pulang ketemu anak-anak aja. Karena kan kemarin sempet PPKM lah, apa, terus kebetulan suamiku baru habis kecelakaaan," ujarnya.

"Jadi agak deg-degannya itu kalau harus ninggalin suami dan anak-anak. Takut nggak bisa balik ke Bali aja," ujarnya menegaskan.

Teluk Alaska dipilih untuk kembali syuting karena ceritanya yang menarik dan populer. "Dari serial ini aku kayak belajar lagi menjadi orangtua. Karena anak-anakku kan mulai remaja. Dan serialnya populer di Whatpad, jadi nggak ada alasan untuk menolak. Suami aku juga izinin, jadi syuting deh," kenang Indah Kalalo