Tak Percaya Vanessa Angel dan Bibi Meninggal, Mertua Telepon Sopir: Kamu Bunuh Anak Saya?
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Mendengar kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal tak bisa terima. Bagi Faisal, ayah Bibi, Vanessa Angel merupakan sosok menantu idaman mertua. Apalagi buah pernikahan dengan Bibi belakangan ini semakin membaik.

"Sosok Vanessa Angel kalau dimata saya menantu yang sesuai diharapkan oleh istri saya. Menantu yang pintar, yang bijak," kata ayah Bibi itu kepada VOI, Sabtu 6 November.

Ketika kabar kecelakaan yang terjadi di di Tol Jombang arah Surabaya Km 672, diketahui dari anaknya yang nomor dua. "Saya dapat kabar dari anak saya yang nomor dua, bahwa sopir (Joddy) menelpon (bahwa) si Febri kecelakaan. Mungkin itu (telpon dari) Joddy kepada anak saya yang nomer dua," katanya.

Anak Faisal nomor dua itupun lantas menghubungi Faisal untuk menyambung kabar duka yang menimpa Febri dan Vanessa. "Pas saya ditelepon, pah si Febri Uda kecelakaan di tol arah ke Surabaya. Begitu mati telepon gambar masuk satu, wah parah nih," ucapnya.

Faisal khawatir dan kembali menghubungi Joddy, sopir yang mengantar Vanessa dan Febri. "Saya telpon langsung si Joddy nya. Saya bilang, 'Joddy kamu dimana?'," kata Faisal.

Kemudian Joddy terisak tangis. "Dia nangis, segala nangis dalam telpon. Kenapa kamu nangis? iya om, iya om," ujar Faisal menirukan jawaban Joddy usai kecelakaan maut terjadi.

"Terus setelah dia (Joddy) nangis, saya bertanya lagi ke Joddy. Ada apa, kenapa? si Febri mana? si vanes mana?," ucapnya.

Kemudian Joddy menjawab bahwa Febri dan Vanessa belum sadar. Faisal kembali bertanya ke Joddy, kok belum sadar kenapa?

"Sudah kamu bunuh anak saya. Saya sempet ngomong begitu. Kemudian Joddy mengatakan, engga om masih hidup. Kemudian telepon langsung mati (diakhiri)," kata Faisal.

Takdir tak dapat ditolak. Berusaha mengejar ke Surabaya lewat jalan darat, sampai di Cikampek, Faisal mendapat kontak dari polisi di Surabaya tentang kondisi anak dan menantunya.

Setibanya di Cikampek, dirinya pun dihubungi oleh pihak kepolisian. Faisal menirukan pembicaraan aparat kepolisian kepada dirinya itu.

"Hallo pak, ini dari polisi. Anak bapak mas Febri, innalilahi wainnalolahi rojiun. Saya lemes. Saya tanya Vanessa Angel, innalilahi wainnalolahi rojiun. Saya lemes," ucapnya.