Dwi Andika Masih Tak Percaya Vanessa Angel dan Bibi Telah Tiada
Dwi Andika

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih membuat para sahabat kaget dan tak percaya. Pasalnya, mereka meninggal mendadak dalam kecelakaan di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur.

"Sampai ada cekcok sama manajerku, saya masih berpikir dan ini berita hoax. Ini enggak mungkin, enggak mungkin karena (Vanessa) selalu update. Terus terang saat ini aku masih syok," kata Dhika saat melayat di rumah duka, Jumat, 5 November.

Sebagai mantan kekasih, Andhika mengenang Vanessa sebagai pekerja keras. "Vanessa orang yang baik, Vanessa adalah orang yang sangat ceria, Vanessa ada pekerja keras, Vanessa adalah orang yang selalu berjuang untuk keluarganya," tuturnya.

"Ketawanya dia, cengengesannya dia itu masih terngiang di telinga aku. Sampai sekarang masih kerasa serunya Bibi dan Vanessa," lanjutnya.

Dia merasa sedih karena merasa Vanessa baru mendapatkan kebahagiaan yang dia inginkan bersama suaminya, Bibi. Dia bahkan memiliki memori kenangan bersama Vanessa angel dan Bibi. Meski dulu dirinya adalah mantan kekasih Vanessa, namun kini ia menganggapnya sebagai sahabat.

"Semoga Vanessa Angel dan Bibi ditempatkan di tempat paling baik di sisiNya. Keduanya adalah orang baik dan selalu bersemangat menjalani kehidupannya," doanya.